Pages

Bingung mau praktek resep jamur kancing enak dan sederhana?? Bisa coba jamur kancing Etira yang dijual di Omah Sosis Krian!!

Bingung mau  praktek resep jamur kancing enak dan sederhana?? Bisa coba jamur kancing Etira yang dijual di Omah Sosis Krian!!


Jamur Kancing Slice

Jamur kancing, jamur kompos atau champignon adalah jamur pangan yang berbentuk hampir bulat seperti kancing dan berwarna putih bersih, krem, atau coklat muda. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia.Ada banyak kita dapatkan resep masakan jamur kancing enak dan sederhana.

Namun ternyata cara mendapatkan jamurnya ga bisa sesederhana cara masaknya. Kebanyakan jamur kancing hanya dijual di supermarket saja. Tapi kini jamur kancing bisa anda dapatkan di Omah Sosis Krian dan tidak perlu harus jauh - jauh ke supemarket. Tersedia dalam kemasan 150 gr dan 250 gr.

omah sosis krian

Omah Sosis Krian adalah toko frozenfood terlengkap dan termurah di Sidoarjo. Berdiri sejak 17 Januari 2013 kami menghadirkan variant produk terlengkap seperti di supermarket tetapi dengan harga yang sangat murah seperti di pasar tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar