Pages

Benarkah makan jamur enoki bisa mencegah kanker?? Mari buktikan sekarang dengan membelinya di Omah Sosis Krian!!

Benarkah makan jamur enoki bisa mencegah kanker?? Mari buktikan sekarang dengan membelinya di Omah Sosis Krian!!


Jamur Enoki
Jamur Enoki adalah jamur pangan dengan tubuh buah hasil budidaya berbentuk panjang-panjang berwarna putih seperti tauge. Dikenal juga sebagai jamur tauge, jamur musim dingin, atau jamur jarum emas. Meski bertubuh kecil dan langsing, jamur enoki mampu memberikan banyak nutrisi dan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain dimanfaatkan sebagai makanan, jamur enoki adalah jamur pertama yang diteliti nutrisinya untuk mencegah penyakit kanker. Kemudian, penelitian selanjutnya menemukan bahwa fakta pada jamur enoki mengandung dua senyawa yang terikat dengan protein, yaitu proflamin dan flammulin. Setelah diuji, kedua senyawa ini menunjukkan aktivitas sistem kekebalan tubuh yang lebih baik dalam melawan kanker melanoma dibanding jamur ekor kalkun.

Nah bunda... setelah tahu begitu banyaknya manfaat jamur enoki ini tidakkah ingin mencoba utntuk mengolahnya jadi masakan di rumah?? Jamur enoki nya bisa di beli di Omah Sosis Krian ya. Tersedia dalam kemasan 100 gr.

omah sosis krian

Omah Sosis Krian adalah toko frozenfood terlengkap dan termurah di Sidoarjo. Berdiri sejak 17 Januari 2013 kami menghadirkan variant produk terlengkap seperti di supermarket tetapi dengan harga yang sangat murah seperti di pasar tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar